Jumat, 04 Maret 2016

Selamat 3 Tahun, Mima Sayang

Bulan maret ini bulan yang spesial buat saya dan keluarga. seenggaknya ada 2 event penting bagi kami. Yang pertama ulang tahun si bocah, yang kedua anniversary pernikahan kami.

Ulang tahun mima seperti biasa dirayakan dengan sederhana, cuma pesen kue dan bungkus kado sendiri. Tapi ternyata si mima seneng nya pake banget. Sempet sih nanyain, " Kok zara sama olive (temen maen mima di rumah) gak ke rumah mima? kan mima lagi ulang tahun" 

Kami pesen kuenya di dhea cake. Tadinya saya galau mao pesen kue apa gak, soalnya kami sempet kepikiran mau kasih barang yang lebih berguna aja. Tapi ternyata emang kuenya jodoh sama mima, tau-tau si enci tukang kuenya bbm harga nya diturunin padahal saya sama sekali gak nawar (saya juga punya online shop, tau sedihnya ditawar medit, padahal untung gak seberapa *jadi curhat*). Kata si encinya, dia mau bikin kue pesenan lain juga. Aiihhh bisa aja deh si enci jualannya.

Yang bikin kami kaget, ternyata kuenya melebihi ekpektasi kami. Tahun kemarin kami pesen kue di tempat yang sama juga. Kami pikir kurang lebih bentuknya seperti tahun kemarinlah. Ternyata kue tahun ini lebih cakep dari tahun kemarin. Saya cuma kasih tau encinya, saya mau kue temanya pororo and friends warna biru putih. Si mima seneng banget liat kuenya.

Yang jadi sedikit kendala adalah masalah pengambilan kuenya. Kami tahun kemaren ambil kuenya di GOR tangerang, tapi ternyata si encinya sudah pindah rumah. Dan saya gak tau. Salah saya juga sih gak tanya-tanya. Jadi suami sampai rumah jam 20.30 WIB. Untuk anaknya belum ketiduran. Selama papinya belum pulang mima nanyain terus, "kan ini sudah malem mih, udah boleh buka kadonya donk? Kue pororo mima mana? Pertanyaan itu diulang berkali-kali. Selanjutnya biat foto-foto saja yang berbicara *tsah*

seneng dapet kado dan punya kue pororo

muka takjub liat kue pororo, mami-papinya ikutan seneng liat ekspresi mima

foto sama mami papi dulu, walaupun orang kampung manggilnya tetep mami papi hehe

gak lupa foto sama oma tersayang juga

dari awal sebenernya mima udah gak sabar pengen lilinnya dinyalain

tiup lilinnya, tiup lilinnya

kue taon kemaren temanya hello kitty, pesennya di dhea cake juga. Cakepan kue tahun ini kan? Btw, itu mainan hello kittynya masih dimainin sampe sekarang.

1 Bulan menjelang ultahnya, mima punya kemajuan yang berarti buat kami. Dia udah bisa pup di wc. Fyi, selama ini mima cuma mau pup di pampers. Sebenernya kami gak masalah, daripada anaknya gak mau pup malah berabe urusannya.

Kejadiannya juga gak sengaja. Kebetulan siangnya kami lagi ke rumah temen, si mima liat kokoh rhein (anaknya teman saya) mau pup dan langsung ke WC. Sorenya kami ke rumah teman kami yang lain, kebetulan mima mau pup dan kami gak bawa pampers. Akhirnya dengan 'terpaksa' mima mau pup di wc. Besok-besoknya kalo mau pup dibilangin di wc aja kan mima bisa terus sama deh kaya kokoh rhein ee di wc. Akhirnya sekarang keterusan deh hhehhe..

Akhir kata, semoga mima jadi anak yang takut akan Tuhan, menyenangkan hati Tuhan dan jadi pribadi yang selalu berbahagia. Mami papi sayang banget sama mima.

23 komentar:

  1. Selamat ulang tahun Mima, tambah pinter dan tambah cantik ya, semoga selalu bikin mami-papi bangga :)

    BalasHapus
  2. Epi bday mimaaa..kuenya cakep trnyata taon lalu juga ama dhea cake ini yaa, cakep juga si kitty.. pororo emang lucu sih g juga suka.. wkwkwkwkk... aahh smoga will cpt menyusul mima mau pup di toilet. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih onti mbe.
      iyaa mbe, taon lalu juga sama, cuma kue dia yang mima doyan.
      semoga will cepet pup di wc yaa mbe, ntar juga bisa sendiri

      Hapus
  3. Happy Birthday mimia :)
    Semoga selalu di berkati Tuhan...

    btw cc tinggal di tangerang mana ci?
    aku juga di tangerang loh cii..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih nat..

      iyaa nat, aku tau kamu orang tangerang. baca2 di blog kamu hhehhe.. samaan kita. aku email kamu yaa, biar enak ngobrolnya hhehhe

      Hapus
  4. Happy Birthday Mima...panjang umur sehat selalu dan menjadi kebanggaan papa mama. GBU...

    Ester saya sudah invite blog dari kemarin2 loh, coba cek imel kamu yang biasa buat komen2 di blog (invitenya ke alamat email itu).

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kebetulan cici komen. iyaa, udah terima email dr wordpress cici, cuma pas saya masukin email saya gak bisa ci, selalu ada tulisan "maaf, alamat surel tersebut sudah digunakan" 2 2 nya, yg mamipapa dan a moment to remember juga sama. bingung deh ci.
      maaf yaa ci akunya raa kudet soalnya, tak mengerti.
      boleh minta alamat email cici, ci?

      terima kasih yaa ci, sudah mau mampir dan komen2 hhehhe

      Hapus
  5. Cici invite ke esteraprialon@gmail.com jadi kamu harus log in pake imel yg itu, bukan yang yahoo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ci, itu justru email yg gmail ci, bukan yahoo. aku coba kirim ke instagram ci, ntar abis cici liat aku apus

      Hapus
  6. Happy birthday mima... semoga makin cantik... pinter ya mima uda bisa pup di toilet...

    BalasHapus
  7. Happy birthday mima... semoga makin cantik... pinter ya mima uda bisa pup di toilet...

    BalasHapus
  8. Selamat Ulang Tahu Mima :) Amin ut doa maminya ya :) Baguss cake nya :D

    BalasHapus
  9. Happy belated birthday ya mima, semoga sehat selalu dan makij pinter ya. Btw kue yg hello kitty cakep ah, malah lebih cakep dari yg pororo kalo menurut ku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, makasih ya ci :)
      iya ci, yg kitty lebih rame hhehe

      Hapus
  10. SELAMAT ULANG TAON MIMA CANTIK SAYANGKUU :*
    Hehehehe.
    Tuhan memberkati mima ^^

    Kue hello kittynya lucu, hehehe lbh bagus dr pororo

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya yol :)

      hhehhe pada demen yang kitty hhehe

      Hapus
  11. SELAMAT ULANG TAON MIMA CANTIK SAYANGKUU :*
    Hehehehe.
    Tuhan memberkati mima ^^

    Kue hello kittynya lucu, hehehe lbh bagus dr pororo

    BalasHapus