Senin, 04 Januari 2016

Libur Tahun Baru 2016

Libur tahun baru 2016 ini lumayan berkesan buat saya. Sebenarnya sih kita gak kemana-mana, tapi buat saya pribadi cukup menyenangkan, sampe rasanya mau nambah liburnya ;p

Tgl 31 Desember saya masih kerja seperti biasa, malah jam kerja ditambah biar tgl 2-nya bisa libur. Walaupun masih kerja tapi saya happy aja bawaannya. Mungkin terlalu senang karena bakal libur cukup panjang. 3 hari lumayan lah yaa, maklum biasanya saya fakir libur, di kantor saya gak ada cuti soalnya huhuhu..

Setelah pulang kerja kami siap-siap untuk ibadah tutup tahun di gereja, tapi sayangnya mama mertua saya gak bisa ikut ibadah. Setelah menikah kayanya ini pertama kalinya saya ikut ibadah tutup tahun lagi hehehe.. Super seneng bisa kumpul bareng keluarga dan saudara seiman di penghujung tahun, acaranya pun sersan (serius tapi santai)

Sepanjang perjalanan pulang kami juga dapat hiburan gratis alias kembang api di sepanjang jalan. Untuk pertama kalinya saya gak takut pulang malem, terasa meriah aja gitu walau kiri-kanan sawah tapi sepanjang jalan ada kembang api. Tgl 31 ditutup dengan tidur berpelukan sama mima, si bocah takut suara petasan soalnya *pukpukmima*

Tgl 1 nya sebenarnya saya ada janji ketemu sama sang calon manten nichole tapi karena saya ada urusan keluarga yang mendesak akhirnya kami gak jadi ketemu *sungkem dulu ama calon manten*. Mima gak jadi deh ketemu tante paporitnya.

Sisa liburnya sih kami pakai cuma buat leyeh-leyeh aja keruntelan di kasur bertigaan sambil nonton TV. Saya baru sadar ternyata mima sudah ngerti nonton TV. Untung di RCTI dan global TV banyak acara anak-anak yang sudah di dubbing. Lucu deh tiap adegan sedih mima pasti langsung sedih keluar air mata sambil bibirnya memble dan ngajuin pertanyaan-pertanyaan macam "kok dia ditinggal, mami?

Untuk saya yang ibu-ibu pekerja, bisa ngabisin waktu seharian bareng anak dan suami tanpa kesibukan itu rasanya super banget. Minggu sih memang libur, tapi biasa minggu itu kita jadwalnya padat. Jadi bisa ngabisin waktu sambil leyeh-leyeh begitu sangat berharga buat kami. Untungnya si mertua ke rumah saudara. Sebenernya sih gak apa-apa ada mertua juga, cuma kan gak enak yaa, masa menantu liburan kerjaannya macam orang gak punya tulang hehehe..

2015 terima kasih, 2016 kami siap.


bonus foto muka happy si bocah yang senang bisa maen air

 foto bertiga yang "mendingan". Kami jarang banget foto.

4 komentar:

  1. Hayok kita buat janji lagi ci... Keruntulan itu maksudnya apa ya teng *garuk-garuk kepala*
    2015 itu tahun yang berkesan buat gue pribadi dan semoga di tahun 2016 lebih baik lagi ya semua-semuanya :)
    Happy New Year Eteng, Ko Yones, dan Mima...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih tat kita mau ketemuan susah bener, ada aja batalnya.
      arisan udah mao abis, kita ketemunya baru sekali doank

      Hapus
  2. Wkwkwkwkk...ngakak baca kalimat trakhir u teng yg "masa menantu liburan kerjaannya macam orang gak punya tulang" yups bwt qt working mom liburan itu hal yg berharga bgt yah (mulai lebay) guling2n di kasur aja uda nikmat bgt malah enkn gt drpd jalan2 kemana2 krn pulang2 bdn malah jd cape. Hehehe.. eh jd kalian tdk jadi ktmuan yak.. prasaan qt susyah skli yah klo mau pd ktmuan ada aja halangannya. Wkwkwkkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss dulu mbe kita..
      iyaa, waktu bulanmapa tuh sekalinya anak2 bia semua ehh ujan malah yaa, gagal maning gagal maning ;p

      Hapus