Kamis, 03 Desember 2015

Belanja di Bilna.com

Kemarin untuk pertama kalinya saya belanja susu dan popok mima secara online. Ketinggalan banget ya? hhehhe.. Itu juga saya nyoba karena teman saya  yang selalu promosi ke saya (dadah-dadah ke ode). Sebenarnya si ode sudah dari beberapa bulan lalu memperkenalkan saya sama perihal belanja online ini. cuma baru bulan ini saya coba. Itupun karena dapat free voucher 50.000 dari bilna. Voucher ini bisa digunakan kalau total belanjaan kita diatas Rp 300.000,-  Lumayan kan vouchernya.

Cara mendapatkan free vouchernya gampang banget. Kita cukup masukin email kita. Iya cukup segampang itu. Setelah itu, kode free vouchernya akan dikirim ke email kita. Kalau belum mau belanja jangan daftarin email kita dulu yaa, soalnya free vouchernya ada masa berlakunya.

Setelah sukses dapat free voucher, saya langsung eksekusi belanja kebutuhan susu dan diaper untuk mima. Ternyata proses belanja nya mudah. Saya saja yang gaptek tingkat akut gini bisa. Pilih barang apa saja yang hendak kita beli. Pas proses pembayaran, masukin kode free voucher dan otomatis total uang yang kita harus bayarkan akan dipotong Rp. 50.000,-

Saya pilih pembayaran COD (cash on delivery) karena saya memang gak punya kartu kredit dan saya pun memilih opsi ini untuk lebih aman karena ini kan transaksi pertama saya. Ongkos kirimnya free karena total belanjaan nya lebih dari Rp. 200.000,-

Pengirimannya 3-7 hari kerja. Menurut saya sih pengiriman nya lumayan cepat. Saya pesan jumat sore dan selasa siang barangnya sudah sampai di rumah. Barangnya sesuai dengan pesanan dan tanggal expired produknya pun masih lama. Kondisi barang bagus karena packingnya rapi.

Memang ini baru pengalaman pertama saya belanja di www.bilna.com, tapi secara keseluruhan saya puas belanja di bilna. Bulan-bulan selanjutnya bisa dipastikan saya akan beli kebutuhan mima di bilna lagi. Untuk teman-teman selamat mencoba yaa


4 komentar:

  1. Hai Maminya Mimaa... daku kunjungan balik ^^
    Gue sering denger bilna.com dari emak-emak blogger yang lain, terkenal dengan produknya yang lengkap dan harga yg bersaing ya katanya?
    Mungkin nanti baru bisa gue coba setelah ada bayi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai cii. makasih yaa ci udah kunjungan balik. iyaa boleh dicoba ci, jadi ga usah repot-repot lagi hhehehe

      Hapus
  2. Sayangnya free vouchernya cm bs sekali saat daftar emailnya..huhuhu...

    Lazada teng ok jg n cpt sampenya

    BalasHapus
  3. iyaa lazada patut dicoba mbe, cuma gw nunggu promo ajalah hhehhe

    BalasHapus