Senin, 07 Desember 2015

Sinetron banget deh ihh

Bukan. Saya bukan penggemar sinetron. Cuma ini saya mau cerita kejadian minggu kemarin. Jadi sepulang dari gereja, saya dan mima langsung ke rumah mama saya sedangkan suami saya dan mama mertua saya pulang ke rumah karena suami saya ada urusan (kami ke gereja naik 2 motor). Fyi jarak dari rumah kami ke gereja kurang lebih 30 menit dan jarak dari gereja ke rumah mama saya sekitar 5 menit.

Suami sudah bikin plan untuk jemput saya. Rencana awalnya suami akan jemput saya dan kami (saya, mima dan suami) akan pulang naik motor suami. Lalu saya dan suami akan balik lagi ke rumah mama dan pulangnya kami akan pulang naik motor masing-masing. Ribet yaa? hhehhhe

Sebenarnya di dalam hati saya mikir kok yaa kasian banget si suami mesti bolak balik. Saya takut suami saya kecapean. Jadi saya putuskan saya dan mima diam-diam akan pulang sendiri. Kenapa mesti diam-diam? Soalnya suami saya itu orangnya parno-an. Mungkin hati-hati lebih tepatnya. Kalau bilang suami pasti bakal ditolak mentah-mentah rencana saya itu. O iyaa saya pun pulang lebih awal dari jam penjemputan.

Untuk keamanan mima, saya bonceng mima di depan dan gak lupa saya pakaikan anti angin (ini saya gak tau namanya apaan) dan jaket. Saya naik motor pelan dan super hati-hati sekali. Ditengah jalan kami pun sempat berhenti beberapa kali untuk memastikan kenyamanan mima.

Akhirnya setelah bersusah payah melawan ketakutan (lebay banget yaa hahahha.. tapi saya beneran takut gonceng anak kecil sendirian) saya dan mima sampai juga di rumah. Tapi ternyata di rumah gak ada orang karena suami saya dan mama mertua saya juga inisiatif jemput lebih awal. Persis seperti sinetron-sinetron indonesia. Saya dan mima sampai di rumah, tapi di sisi lain ternyata suami saya baru sampai di rumah mama saya.

Kata si suami, dia juga sudah feeling kalau saya pasti bandel dan akan pulang sendiri makanya dia jemput lebih awal. Saya antara kecewa dan senang. Kecewa karena sudah berusaha tapi gak ada hasilnya. Senang karena suami saya mikirin saya dan mima padahal saya tau suami saya badannya lagi gak fit. Ternyata kami berdua sama-sama mikirin satu sama lain. Ternyata kami berdua sama-sama berusaha menyenangkan satu sama lain dengan cara kami sendiri.

PS : suami saya berulang kali bbm pas mau jemput. Cuma karena saya sudah dijalan, saya gak lihat HP.

2 komentar:

  1. Kadang hal-hal kayak gini yang walaupun kesannya kok sinetron banget, jadi bikin kita sama pasangan ketawa geli ya... kok bisa sih kita gini..gitu.. padahal alasannya cuma satu karena kita saling menyayangi :)

    BalasHapus