Selasa, 15 Desember 2015

Rolade Ayam

Bahan Isian:
  • Ayam Giling
  • Telor Ayam, 1 butir
  • Terigu 1 sdm
  • Bawang putih di goreng sebentar, lalu di keprek dan dicincang
  • Garam
  • Micin
  • Lada
  • Minyak Ikan
  • Kecap Inggris
Bahan Dadar:
  • Telor Ayam
  • Terigu 1sdt (1 sendok teh ceper, dikira-kira ajalah, pokoknya dikit aja)
  • Kecap Inggris
  • Sedikit Air
  • Garam
  • Micin
  • Lada
 Cara Membuat:
  • Campur rata bahan dadar, buat dadar tipis-tipis di teflon (teflonnya dilapisi mentega dulu). Sisihkan
  • Campur bahan isian. Aduk sampai rata
  • Ambil dadar, beri bahan isian di atas dadar.
  • Gulung dadar yang telah diisi, bungkus dengan alumunium foil
  • Kukus -/+ 20 menit
  • Potong-potong sesuai selera kemudiuan goreng dengan sedikit minyak atau dengan sedikit mentega
 Rolade yang sudah dikukus, belum digoreng

Rolade ini bisa disajikan langsung setelah digoreng atau bisa ditambah dengan saos asam manis/saos tiram. Nanti saya update yaa resep saosnya.Kalau saya sih seringnya cuma digoreng saja, sudah enak rasanya. Selamat mencoba ^^

6 komentar:

  1. Huaaa resep...ak suka resep2 kek gini
    gw save ya esther

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa silahkan ci. Terima kasih sudah kunjungan ci ^^

      Hapus
  2. Noted.. praktis n bs disimpen jg yah..
    Btw itu bawangnya hrs di goreng dl kah ? Klo g cincang aja kr2 sama ga yah wanginya ?
    Lalu minyak ikan klo g ganti minyak wijen dkt kr2 enk ga yah ? ( coz g ga pny minyak ikan.. hihihi )

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bisa disimpen mbe, tinggal goreng2 doank.
      bawang ga usah di goreng dl gpp mbe, ini kayanya gw cuma kebiasaan n karena merasa lebih demen aja wakkkakka.. gpp pake minyak wijen juga

      Hapus
  3. Gue selalu suka postingan resep lo teng, ayo nulis resep yang banyak :)

    BalasHapus
  4. makasih cii ud suka resep abal-abal gw hhehhhe

    BalasHapus