Minggu, 20 Desember 2015

2.5 Tahun Sudah

Blog saya namanya dunia mama mima, tapi saya belum pernah bahas tentang anak saya. Padahal setelah punya anak saya merasa hidup saya ya semua tentang anak. Mau masak inget anak, mau kerja inget anak, mau makan inget anak, cuma mau belanja aja inget dompet suami hehehehe.. Becanda loh pak suami, saya juga selalu inget kamu donk terutama kalo mau belanja *konsisten*. LOL.

masih tidur terus, umur seminggu

Umur 6 bulan. Muka bingung pertama kali makan

umur 6 bulan, mima dan mami waktu mami masih kurus

umur 7 bulan
umur 10 bulan

11 bulan, baru belajar jalan

umur 1,5 tahun

Senang kalo diajak jalan ke sawah

jadi orang korea dulu ;p


Si bocah yang marah kemudian langsung masuk kamar pas nonton video pernikahan kami. Pas saya tanya kenapa marah, dia jawab sambil nangis, "Kok mima gak diajak pas mami-papi menikah? Mima sendirian donk di rumah?"

Si bocah yang "sebel" kalau lihat saya dan suami ngobrol. Pokoknya kalau kita ngobrol, mima harus ikut diajak ngobrol.

Si bocah setelah diceritain kelahiran Tuhan Yesus kemudian nanya, "Kok Tuhan Yesus lahirnya gak di rumah sakit kaya mima? Kan mima lahirnya di rumah sakit sama bapak dokter? Kok Tuhan Yesus enggak? Dan pertanyaan ini di ulang berkali-kali. 

Si bocah yang kalau lihat iklan makanan/minuman di TV selalu jadi pengen makanan/minuman tersebut dan cukup puas hanya dengan saya arahkan tangan ke TV, pura-pura ambil lalu langsung kasih mima, kemudian kita pura-pura makan/minum.

Si bocah yang inisiatif untuk berdoa sendiri, tapi kemudian marah dan ngambek karena saya gak tahan untuk gak ketawa *toyor diri sendiri*

Si bocah yang mengisi hari-hari kami dengan sukacita dan rasa syukur tak terkira.

6 komentar:

  1. Hhahahahaha jd kengen nih sama mami n mima

    BalasHapus
  2. Mima sekarang makin kritis ya teng ^^ paling gak tahan baca pas bagian kalian nonton video pernikahan sama mima hahaha... Bisa2nya dia pikir lg ditinggal sendirian dirumah ya saat kalian menikah hehehe pdhal kan mima belom ada yaa.

    BalasHapus
  3. iyaa van, kalo liat foto gw n suami pas pacaran juga pasti nanya, ini mima sama oma kok gak diajak? hhehhhe..

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwk...ngakak pas bag mima ngambek krn mami papi nikah mimanya ga diajak..hahaha.. klo mima ditanya mau punya ade gak jawabannya apa tuh mami ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia jawabnya gini mbe, "mima kan udah ada dede lily di rumah." dede lily itu boneka nya si mima yg kaya semacam boneka belinda gtu mbe.

      Hapus